Perubahan Jadwal Pendaftaran SBMPTN

Home > Berita > Perubahan Jadwal Pendaftaran SBMPTN

Perubahan Jadwal Pendaftaran SBMPTN

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Surat Edaran LTMPT tentang pengunduran jadwal pendaftaran akun SSO untuk UTBK – SBMPTN

Berdasarkan Surat Edaran Tim Pelaksana LTMPT 2020 No. 05/SE.LTMPT/2020, pendaftaran akun Single Sign On (SSO) LTMPT tahap Ke-2 yang semula terjadwal mulai tanggal 7 Februari 2020 diundur menjadi tanggal 17 Februari 2020 s.d. 5 April 2020.

Pendaftaran akun LTMPT tahap Ke-2 ini diperuntukkan bagi seluruh siswa yang memenuhi syarat untuk mendaftar UTBK dan SBMPTN 2020. Termasuk di dalamnya siswa yang akan lulus pada tahun 2020 yang belum mendaftar pada periode pertama, maupun yang sudah memiliki akun dan melakukan simpan data permanen.

Pada periode ini, siswa lulusan SMA/SMK/MA/MAK atau sederajat dengan ijazah tahun 2018, 2019 yang akan mengikuti UTBK dan SBMPTN 2020 juga diharuskan melakukan registrasi akun SSO.

Siswa yang telah memiliki akun SSO dan telah permanen data SNMPTN 2020, tidak perlu melakukan registrasi ulang pada jadwal registrasi tahap Ke-2 ini. Akun yang sama dapat dipergunakan kembali untuk mendaftarkan diri mengikuti UTBK 2020.

Pendaftaran dapat dilakukan di https://portal.ltmpt.ac.id/ pada jadwal yang tertera. Diingatkan kembali bagi yang telah membuat akun LTMPT untuk dapat menyimpan informasi akun masing-masing (username dan password) untuk menghindari kesulitan akses di kemudian hari.

Semoga sukses, jangan lupa bersyukur, dan selamat hari Rabu ^_^
F_D

Bagikan informasi ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *