Pengumuman Hasil Kelulusan SMMPTN Barat di ITERA

Home > Informasi PMB ITERA > Pengumuman Hasil Kelulusan SMMPTN Barat di ITERA

Pengumuman Hasil Kelulusan SMMPTN Barat di ITERA

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

PMB ITERA – institut Teknologi Sumatera (ITERA) hari ini menerima sebanyak 317 calon mahasiswa baru dari jalur SMM PTN Barat 2021. Seluruh calon mahasiswa baru dari jalur tersebut tersebar ke 34 program studi yang ada di ITERA. Adapun terdapat 5 program studi yang menjadi incaran para peserta dengan pendaftar terbanyak yaitu pendaftar Farmasi (246), Teknik Informatika (125), Teknik Pertambangan (96), Teknik Sipil (92), Teknik Biomedis (61). Setelah hasil di umumkan peserta yang mengincar program studi tersebut berhasll tersaring menjadi 15 orang pada program studi Farmasi, 24 orang pada prodi Teknik Informatika, 24 orang pada prodi Teknik Pertambangan, 27 orang pada prodi Teknik Sipil dan 20 orang pada prodi Teknik Biomedis.

Peserta yang mendaftar ke ITERA terbanyak adalah calon mahasiswa yang berasal dari provinsi Lampung dimana sebanyak 145 orang calon mahasiswa baru atau sekitar 45,74% dari total keseluruhan calon mahasiswa baru dari jalur SMMPTN Barat.

Prosedur berikutnya yang perlu dilakukan oleh calon mahasiswa baru jalur SMMPTN Barat mengikuti tanggal penting berikut ini:

Berikut tanggal-tanggal penting yang perlu diketahui :

Pengisian DIM Jalur SMMPTN : 14 Juli 2021
Pembayaran UKT Jalur SMMPTN : 19 – 22 Juli 2021
Verifikasi Berkas Fisik Jalur SMMPTN : 2 – 6 Agustus 2021

Daftar nama peserta yang lolos pada jalur SMMPTN Barat ITERA 2021 dapat di lihat pada tautan berikut ini: https://pmb.itera.ac.id/jalur-masuk/smmptn-barat/pengumuman-smm-ptn-barat/

Bagikan informasi ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *