Peniadaan Kunjungan ke Itera

Home > INFO > Peniadaan Kunjungan ke Itera
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, memberikan Surat Edaran Kemendikbud RI Tentang Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Di Perguruan Tinggi, Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. Untuk mendukung upaya pencegahan tersebut, Itera dan tim PMB memutuskan untuk meniadakan penerimaan kunjungan ke Posko PMB dan juga kunjungan dari Sekolah ke Itera.

Calon mahasiswa masih dapat bertanya mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Itera melalui laman web yang telah disediakan (https://pmb.itera.ac.id). Dalam web tersebut tersedia halaman FAQ (Pertanyaan yang sering muncul) yang disertai dengan email kontak, serta disediakan pula kotak chat sehingga pengunjung dapat bertanya mengenai Informasi PMB.

Untuk memudahkan komunikasi, Tim PMB Itera juga telah memiliki akun media sosial Instagram, yang berisi informasi update tentang PMB Itera dan juga informasi dari LTMPT sebagai pusat penerimaan mahasiswa baru untuk perguruan tinggi negeri di Indonesia. Calon mahasiswa dapat juga menghubungi PMB Itera melalui media sosial tersebut jika ada pertanyaan mengenai prosedur atau jadwal penting penerimaan mahasiswa baru di Itera.

Bagikan informasi ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

VERIFIKASI BERKAS FISIK
untuk mahasiswa baru luar lampung

Pelaksanaan verifikasi berkas fisik untuk mahasiswa baru dari luar Provinsi Lampung dilaksanakan mulai tanggal 12 Oktober 2020.