Program Studi Teknik Telekomunikasi Resmi Dibuka, Rekayasa Kehutanan dan Sains Aktuaria Tinggal Menunggu SK

Home > INFO > Program Studi Teknik Telekomunikasi Resmi Dibuka, Rekayasa Kehutanan dan Sains Aktuaria Tinggal Menunggu SK

Program Studi Teknik Telekomunikasi Resmi Dibuka, Rekayasa Kehutanan dan Sains Aktuaria Tinggal Menunggu SK

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Institut Teknologi Sumatera (ITERA) kembali membuka program studi baru. Kali ini, ITERA membuka Program Studi Teknik Telekomunikasi dan telah mendapatkan izin Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) berdasarkan Surat Keputusan Menristekdikti Nomor 23/KPT/I/2019 tanggal 30 Januari 2019. Selain itu, dua program studi baru lainnya yakni Rekayasa Kehutanan dan Sains Aktuaria juga akan segera dibuka karena tinggal menunggu SK Menristekdikti diterbitkan.

Wakil Rektor ITERA Bidang Akademik Prof. Dr. -Ing. Mitra Djamal mengatakan untuk Program Studi Teknik Telekomunikasi, Rekayasa Kehutanan, dan Sains Aktuaria kemungkinan baru dapat dipilih calon mahasiswa baru tahun ini melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN). Sedangkan pada jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2019, ada 28 program studi yang siap menerima mahasiswa.

Bagikan informasi ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *