Protokol Kesehatan dan Denah Lokasi Pusat UTBK ITERA

Home > INFO > Protokol Kesehatan dan Denah Lokasi Pusat UTBK ITERA

Protokol Kesehatan dan Denah Lokasi Pusat UTBK ITERA

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2020 akan segera dilaksanakan mulai tanggal 5 Juli 2020. Peserta yang telah mendaftarkan diri di Pusat UTBK Institut Teknologi Sumatera (ITERA) sudah dapat melihat lokasi ujian melalui halaman yang di situs ini. Peserta UTBK dapat mengunjungi tautan ini atau menulis https://pmb.itera.ac.id/panduan-utbk-di-itera/ di kotak alamat peramban.

Sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung dengan nomor surat 045.2/014/07/POSKO/2020, maka peserta yang melakukan tes di Pusat UTBK ITERA wajib memenuhi peraturan sebagai berikut:

  1. Setiap peserta wajib mengenakan masker dan membawa hand sanitizer. Dianjurkan untuk membawa face shield dan sarung tangan.
  2. Peserta wajib dalam keadaan sehat dari coronavirus, tidak memiliki gejala sakit, dan suhu tubuh tidak lebih dari 37,5 C.
  3. Peserta dari luar Provinsi Lampung yang berada di luar zona merah wajib menunjukkan surat keterangan sehat disertai dengan Hasil Uji Rapid Test yang non-reaktif.
  4. Peserta dari luar Provinisi Lampung yang wilayahnya adalah zona merah, agar tidak mengikuti ujian di Provinsi Lampung.

Peserta yang sudah mendapatkan informasi nomor kursi dan ruang ujian, dapat mengunjungi halaman https://pmb.itera.ac.id/utbk untuk mengetahui panduan masuk lokasi Pusat UTBK ITERA dan lokasi ujian.

Bagikan informasi ini

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *