Fasilitas

Fasilitas ITERA

ITERA ditargetkan menjadi center of excellence atau pusat unggulan sains dan teknologi di Pulau Sumatera. ITERA diharapkan dapat meningkatkan daya saing Pulau Sumatera melalui pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia, khususnya sarjana teknik yang unggul berdasarkan kebutuhan pengembangan Pulau Sumatera.

Selain memiliki lokasi yang strategis, karena berada tepat berdampingan dengan akses Tol Trans Sumatera, saat ini ITERA terus melengkapi berbagai fasilitas, mulai dari fasilitas perkuliahan seperti gedung perkuliahan, laboratorium teknik, asrama mahasiswa, hingga fasilitas pendukung lain termasuk Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS

Banyak lagi fasilitas lain yang akan dibangun di kampus ini. Pembangunan fasilitas tersebut dilakukan melalui kerja sama dengan berbagai kementerian, BUMN, dan swasta. Misalnya saja, akan dibangun Sport Center seluas 50 hektar di dalam lingkungan kampus. Pembangunan tersebut dilakukan atas kerja sama ITERA dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kemudian ITERA juga sedang membangun Kebun Raya seluas 75 ha di dalam lingkungan kampus sebagai pusat konservasi flora Sumatera.

Embung ITERA

KEBUN RAYA ITERA

Rumah Ibadah Multiagama ITERA

PERPUSTAKAAN

LABORATORIUM PENELITIAN

WiFi Corner

Asrama Mahasiswa

PLTS ITERA

SMART BRT ITERA

FASILITAS OLAHRAGA

GYM GRATIS

AREA JOGGING

FASILITAS LAINNYA

Scroll to Top