PENGUMUMAN PENGAMBILAN ATRIBUT DAN VERIFIKASI BERKAS FISIK CAMABA JALUR SNMPTN DAN SBMPTN TAHUN 2022

PMB ITERA โ€“ Berikut ini adalah pengumuman untuk teknis pengambilan atribut dan verifikasi berkas fisik calon mahasiswa baru jalur SNMPTN dan SBMPTN Tahun 2022. Pengambilan Atribut Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN dan SBMPTN di ambil bersamaan sesuai dengan jadwal Verifikasi Berkas Fisik SBMPTN.

Calon Mahasiswa Baru SNMPTN

Khusus Camaba Jalur SNMPTN yang sudah melakukan verifikasi berkas dapat melakukan pengambilan atribut di Ruang E211 dengan membawa kartu NIM atau Kartu DIM yang sudah di verifikasi oleh Panitia Verbek. Bagi yang belum melakukan verifikasi berkas dapat melakukan verifikasi berkas fisik terlebih dahulu baru kemudian melakukan pengambilan atribut (Ruang E207, E208, E209, E210).

Calon Mahasiswa Baru SBMPTN

Khusus Camaba Jalur SBMPTN yang sudah Ter-Verifikasi di DIM wajib membawa seluruh berkas yang di syaratkan dan cetak kartu DIM. Untuk melakukan verifikasi berkas fisik dan pengambilan atribut. Bagi camaba yang sudah mengambil atribut tidak bisa melakukan penukaran ukuran atribut. Panitia mengacu kepada data yang di inputkan camaba di DIM.

Perlu diperhatikan oleh seluruh camaba saat Verifikasi Berkas Fisik

  • Seluruh camaba yang akan datang melakukan verifikasi berkas harus membawa berkas sesuai yang disyaratkan di Kartu DIM atau mengacu kepada ketentuan yang ada di halaman https://pmb.itera.ac.id/verifikasi-berkas-fisik/.
  • Seluruh camaba yang akan melakukan pengambilan atribut adalah camaba jalur SNMPTN dan SBMPTN Tahun 2022. Panitia tidak akan melayani untuk mahasiswa tahun 2021 atau tahun sebelumnya.
  • Seluruh camaba diharapkan datang secara mandiri, tanpa di dampingi oleh orang tua/keluarga/teman kecuali dengan keadaan khusus seperti difabel atau sedang dalam kondisi sakit keras.
  • Seluruh camaba diharapkan mengikuti protokol kesehatan yang tertera di halaman https://pmb.itera.ac.id/verifikasi-berkas-fisik/ .
  • Seluruh camaba bertanggung jawab atas seluruh berkas asli yang dibawa saat verifikasi berkas fisik, segala bentuk kehilangan/kerusakan berkas asli adalah tanggung jawab camaba.
  • Panitia tidak menerima berkas asli atau hanya menerima berkas fotocopy yang di syaratkan di halaman https://pmb.itera.ac.id/verifikasi-berkas-fisik/ .

Seluruh camaba WAJIB mengikuti jadwal yang telah ditetapkan. Panitia tidak menerima alasan apapun terkait camaba yang datang tidak sesuai jadwal saat proses Verifikasi Berkas Fisik maupun Pengambilan Atribut.

8 thoughts on “PENGUMUMAN PENGAMBILAN ATRIBUT DAN VERIFIKASI BERKAS FISIK CAMABA JALUR SNMPTN DAN SBMPTN TAHUN 2022”

  1. Dear admin,
    Izin bertanya untuk pengambilan atribut Maba jalur SNMPTN rentang waktu tanggal berapa?
    Terima kasih

  2. Dear Kak Admin,

    Ijin bertanya, antara tanggal verifikasi berkas tgl 5 Agustus 2022 sampai jadwal PPLK tanggal 15 Agustus 2022 apa ada kegiatan lainnya?

Leave a Comment

Your email address will not be published.